jump to navigation

I want to see you again Agustus 26, 2012

Posted by Rio in Uncategorized.
5 comments

Aslmkm wr wb,,,
Selamat hari raya aidil fitri untuk sahabat yang merayakanya, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.

Wah rasanya sudah cukup lama saya tidak pernah lagi aktif di dunia bloging, sampai-sampai mau login pun lupa semua akh payah hehe,,. buat sahabat yang pernah hadir disini saya minta maaf jika saya tidak pernah hadir lagi di rumah-rumah ente, maklum dari sejak saya mulai jarang nongol hingga akhir-akhir ini dan sampai sekarang saya belajar untuk menggeluti dunia investasi BO (bisnis online) hemm pemburu dollar kali  memang sih resiko itu selalu ada. Mungkin selama ini bisnis atau aktifitas yang ujung2nya bisa ngasilin duit udah puluhan yang saya ikutin, dan hasilnya ya jujur masih lebih banyak yang tidak memuaskan, gagal gagal dan belum memuaskan.

Bukan tidak sedikit bisnis yang saya ikutin ujung-ujung nya scam,,  capek deh,,, wkwkwk,, darimulai jenis MLM, PTC, arisan berantai, investasi dgn sistem ROI, afliasi, bahkan Trading saya pernah mencoba, memang sih modal kecil $10, lumayanlah withdraw  2-3 kali dengan profit kira-kira $30, eh tapi kelanjutanya selalu lost hemm,, nyerah deh untuk trading terlalu cetek ilmunya hehe,, Tapi saya tidak putus asa, masih banyak cara untuk memburu dollar sukses di internet. Karena saya yakin kalau kita mencoba terus suatu saat pasti berhasil.

Mungkin untuk kedepanya saya akan menuliskan sedikit pengetahuan dan pengalaman saya, baik atau buruk dan berbagi info tentang bisnis online ya siapa tau berguna untuk teman teman. Kenapa harus pengalaman dan dunia bisnismu? hehe,, maklum saya gak tau sih mau nulis apa di blog, jadi untuk kelanjutan blog saya ini ya saya fikir kenapa gak menceritakan aktifitas saya aja hehe,,

Insya Allah saya akan kembali mengunjungi teman teman yang pernah mengenali saya, walau tidak setiap hari tp ya di usahakan untuk sesering mungkin hehe,,,  saya ingin belajar juga dari temen-temen yang sekarang kelihatanya semakin mahir dan pinter2 di dunia blogingnya.

salam sukses, dan sampai ketemulagi.

 

 

 

Cerita, kesusahan Menulis Cerita. Februari 22, 2012

Posted by Rio in Uncategorized.
23 comments

Begitu banyak cerita di dalam otak saya yang ingin saya terjemahkan kedalam tulisan ini, tapi sepertinya saya belum menjadi seorang  pencerita dan penulis yang handal. Saya sering mengingat sesuatu  kejadian, pengalaman atau rencana kedepan yang akan saya lakukan dan ingin menuliskanya di sini. Tapi setiap kali saya coba memulai untuk bercerita selalunya akan pecah di tengah tengah cerita (bahkan belum sampai ke tengah) semua sirna, buntu, bagai mana untuk melanjutkanya?? terkadang di saat saya  menulis cerita, dan sampai ke kejadian penting atau hal penting, saya lupa detil kejadianya kapan itu terjadi, nah di sana saya sudah peyok untuk melanjutkanya.

Hemmh,, seperti sekarang ini, sebetulnya saya tadi telah menulis sebuah cerita saya, di awal cerita mudah sih, berjalan dengan lancarnya,,, lama lama saya terjebak sendiri membawa cerita itu ke satu topik yang ujung-ujungnya membuat saya bingung sendiri dan akhirnya saya gagal untuk melanjutkanya. Ealah,, la malah sekarang saya menulis cerita kesusahan saya untuk menulis sebuah cerita hehehe,, ni mah curhat wkwkwkwk,,,

Mungkin buku yang pernah di hadiahkan saudara elfarizi kepada saya itu sangat membantu mengatasi masalah saya dalam menulis sebuah cerpen, baik cerita pendek atau cerita penting tapi yah,, mau gimana lagi saya belum membacanya lagi karna buku itu terkirim di alamat di Indonesia. Dan saya masih disini menunggu hari itu tiba, dimana saya bisa menyedot sampek kempot  untuk membacanya. Mungkin ini benar, “Sebelum saya menjadi penulis yang hebat saya harus pula menjadi pembaca yang hebat dulu”  Saya menyimpulkan itu dari sahabat-sahabat yang pinter juga nulis cerpen. Kenapa? soalnya setiap mereka saya tanya bagai mana cara menulis, mereka kbnyakan jawabnya malah nyuruh rajin-rajin aja baca buku cerita ntar juga tau caranya” Walah jawaban yang malah melontarkan pertanyaan kelain tempat nih, tapi setelah saya pikir2 sih ada benernya juga tu,,??

Bagai mana dengan sahabat-sahabat yang lain nih, ada pengalaman yang sama atau ada cara-caranya yang bisa di bagikan hehe,,,,,,,, monggo di share tipsnya,,,

Hadapi hidup ini dengan senyuman. Februari 19, 2012

Posted by Rio in Uncategorized.
5 comments

Masa lalu adalah pengalaman, dan masa depan adalah tantangan. Menghadapi tantangan memerlukan kekuatan. Jadikan pengalaman masa lalu sebagai kekuatan menghadapi tantangan masa depan.

Hidup ini mudah bila kita menganggapnya mudah. Simpel, bila kita menganggapnya simpel. Tapi, hidup ini susah bila kita menganggapnya susah. Rumit bila kita anggap rumit.

Segala sesuatu pekerjaan akan mudah bahkan menyenangkan, bila kita ikhlas mengerjakanya. Dan sebaliknya pekerjaan itu akan membosankan bila kita terpaksa mengerjakanya. Lihat sisi baik dari pekerjaan anda untuk ikhlas mengerjakanya.

________________________________________________________

Rio

Hello world! Februari 19, 2012

Posted by Rio in Uncategorized.
1 comment so far

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.