jump to navigation

Budi dan Wanda Februari 14, 2012

Posted by Rio in Humor.
14 comments

Budi : Wan gua di fitnah nih.,

wanda : Yang bener di.., sama siapa??

Budi : Cewek yang tadi, di depan umum lagi kan gua malu wan..

Wanda : wah keterlaluan tu cewek, emangnya lo di fitnah gimana di.?

Budi : Masak gua di bilang jelek..

Wanda : Wohoy,, lo ngomong apa sih,,??

Budi : Hehehe,,,, iya panas kuping gua di bilang gitu wan,,

Wanda : (Ukhuk ukhuk.. Ekhem.. ) Wah, brani-braninya dia jujur sama lo..

Budi : Maksut lo apaan si wan, lo jg ngatain gua jelek ya..?

Wanda : weit., hehe,, sabar dulu cing., lo denger gua bilang gitu, enggak kan.? Lo itu sebenarnya ganteng sob, tapi sayang gk ada yang tau hahahaha…

Budi : Apa,,?? Setan lo ..

__________________________________________________

By Rio

Romeno dan Rumina Februari 12, 2012

Posted by Rio in Humor.
20 comments

Romeno : Sayang tau gak,  suara kamu tu lebih hebat dari para artis lho

Rumina: Ah abang,, merdu maksutnya,, segitunya, kan jadi malu,, xixixi,, masak iya sih,, kok bisa,,??

Romeno : Iya, kalo denger suara artis gratis di tv sampek capek, tapi mendengar suara kamu 30menit aja habis 50rebu,, suara kamu kan IDD,, kita SMSan aja ya,,??

Rumina : EEErrrrrrrrggghhhhh,,,dasar!!

__________________________________________________

Salam SUKSES sobat blogger!! Februari 11, 2012

Posted by Rio in Cerpen, Humor.
16 comments

Ibarat pepatah mengatakan “Niat hati ingin memeluk gunung, apakan daya tangan tak sampai” begitulah apa yang saya rasa sekarang. bener gk ya hehe,, gitulah kira-kira wkwkwk,,,,

Sobat blogger, mengapa saya berkata seperti itu?, begini maksut saya sebenarnya saya kangen dengan kalian sahabat blogger , baru saya ingin mendekati dan mengenali kalian ntuk belajar banyak dari kalian, tapi mau gmna akhir2 ini pekerjaan menyita banyak waktu saya sehingga untuk berjumpa dengan kalian saya harus mencuri-curi waktu istirahat saya (gak nanya tuh,,). Dan mohon maaf saya belum sempat mampir di rumah kalian untuk berkunjung dan berkomentar. (maaf,,?? emang lo siapa?? gk dateng juga gk ada yg ngarep wkwkw,,,) Maklum saya cuma pekerja pabrik yang terkadang harus lembur, dan celakanya di dalam bulan ini sepertinya bakal terusterusan zob, weleh-weleh,,, (Itu mah musibah lo,, haha,,)

Sebenernya sih bisa juga nyempetin untuk mampir dan ninggalin bingkisan walau sebentar, dgn catatan kalau koneksinya laju,, nah yang nambah masalah lagi, koneksi saya super lemot,,, erggggh,,, kapan bisa maju nih kalo kyk gini terus. (salah siapa emang,,?? kan lo sendiri maunya yang murah wheleh,, mau pinter kok pelit,,,) Ya, bukan pelit sih cuma ngirit bnyak kebutuhan yang harus di dahulukan.  Hemmh,, tapi kayaknya harus segera di selesaikan nih mslh koneksi tapi ya tunggu wktunya xixi,,,,

Salam SUKSES sobat blogger!!

Maju terus, rubah masa depan bangsa kita.

MERDEKA,,!!


_______________________________________________ (obrolan  si Jahat dan si Baik)

B : Alah diem kenapa sih lo tan matahin semangat orang mau belajar lo,,

J : Untuk apa,,?? umur juga udh banyak, udah mau abis,,, pikirin cari duit, kawin. Buang waktu aja belajar, kalo mau belajar itu dulu sekolah tinggi2,, semprol,,

B : Ni dengerin ya,, dodol,, yang namanya belajar itu gak menuntut batas waktu umur, mau bayi, mau gede, mau aki aki yang kempot juga pasti belajar.

J : Shok ngerti lo,, udah aki2 mau belajar apa lagi,,??

B : Yah elo,,  gobog tapi merengkel (degil),,,!! Ni gua kasi contoh kecil belajarnya aki2. lo liat aki2 yang udah gemeteran ya, dia itu belajar gimana caranya  minum dari gelas yang isinya penuh biar gak tinggal setengah sewaktu nyampe ke mulutnya,,, nah,,, di angakat semua sama piring alesnya,, biar tumpahnya ke piring tadi, trus dimasukin lagi ke gelasnya di ulang terus sampe abis hehehe,, itu kan juga belajar,,, belajar dari pengalaman. Pokoknya intinya Hidup Untuk Belajar ngarti kagak lo peyot,,!!

J : Halah,, perrrtt,,!!  EGP,,,,,,,,,,,,, lebih asik seneng-seneng jalan sana jalan sini, orang hidup cuma sekali di nikmati sepuas puasnya lah,,,

__________________________________________________

wslm Rio

Pemuda dan Ibu warung. Februari 7, 2012

Posted by Rio in Humor.
16 comments

Di sebuah warung kecil datang seorang pemuda yang kelihatan seperti preman dan pengangguran

Pemuda: Buk, nasi masih ada,,?

Ibu warung: Masih ada den,,

Pemuda : Sayur buk?

Ibu warung: Banyak,,,

Pemuda: Ow,,,

Ibu warung : aden mau makan?

Pemuda : Egk buk, kok belum habis ya jam segini,, air putihnya dong buk

Ibu warung : ????????@paw!!!!!!{^-*#}# (geram)

_________________________________________________

Esok harinya pemuda itu datang lagi, masih dalam keadaan hati yang geram ibu coba meladeni si pemuda semalam

Pemuda : Hai buk,,,

Ibuk warung: Iya den,,

Pemuda: Rokok sempurna berapa buk sebungkus?

Ibuk warung : gk mahal paling sepuluh rebu den,,

Pemuda : kalau surya buk,,?

Ibu warung : hemm,, duabelas rebu gitulah ,,,,

Pemuda : waduh yang mana ya,,?? ya udah deh buk,,, samsu sebatang..

Ibu warung : Ibu gak jual rokok den., itu mah kotak kosong mainan si budi,,,,

Pemuda : <o_*>

Polisi dan Preman Februari 1, 2012

Posted by Rio in Humor.
11 comments

Suatau hari seorang polisi menangkap seorang preman yang sedang menyamar menjadi polisi.

Polisi: Mengapa kamu menyamar menjadi polisi??
Preman: Lho kenapa bapak menyamar jadi preman? kalau bapak bisa menyamar jadi preman kenapa saya tidak bisa menyamar jadi polisi,,??

Dokter vs Pasien Januari 27, 2012

Posted by Rio in Humor.
4 comments

Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”
Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”
Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”
_________________________________________________________________

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”
Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”
Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

Minum obat sekaligus bisa pindah kamar. Januari 4, 2012

Posted by Rio in Humor.
2 comments

Seorang pasien bernya pada dokterya…
Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”
Dokter : “Kamu enggak apa-apa, dengan minum obat yang teratur, kamu kan cepat sembuh.”
Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”
Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”
Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”
Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

Yang sabar aja,,, Desember 12, 2011

Posted by Rio in Humor.
7 comments

Kalau ada yang ngatain lho bodoh diam aja,, sabar,,

Kalau ada yang ngatain lo,, culun juga sabar aja,,

Kalau lo di katain bego juga sabar aja kan kenyataanya egk,,

tapi kalau lo di katain cakep, manis, guanteng,, hemm tonjok aja fitnah tu,,,,,

Guru sejarah dan muridnya Desember 12, 2011

Posted by Rio in Humor.
add a comment

Seorang guru sejarah memberikan beberapa pertanyaan kepada muridnya yang bernama Dodi.

Buk guru : Dodi,,,,,,,

Dodi         : Saya buk,,,,,

Buk guru : Coba kamu jawab, apakah kamu kenal siapa Thomas Alpa Edison??

Dodi        : Tidak tau buk,,,,

Buk guru : Kalau James Watt kamu tau siapa dia,,?

Dodi         : Tidak tau juga buk,,,,,,

Buk guru  : Dodi dodi,,, bagai manasih kamu semua tidak tau,,, kamu gk belajar ya di rumah,,?

Dodi         : Belajar kok buk. Maaf buk saya mau nanya nih,,

Buk guru  : Ya ,, silahkan mau tanya apa kamu.

Dodi          : Tau gak buk siapa Amin panjaitan,?

Buk guru  : Tidak tau tu,,

Dodi           : Hemm,,, kalau Tio,,,,??

Buk Guru  : Tidak tau juga, memang siapa mereka,,?

Dodi           : Nah itu dia buk,, berartikan kita punya kenalan masing masing donk,,