jump to navigation

I want to see you again Agustus 26, 2012

Posted by Rio in Uncategorized.
trackback

Aslmkm wr wb,,,
Selamat hari raya aidil fitri untuk sahabat yang merayakanya, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.

Wah rasanya sudah cukup lama saya tidak pernah lagi aktif di dunia bloging, sampai-sampai mau login pun lupa semua akh payah hehe,,. buat sahabat yang pernah hadir disini saya minta maaf jika saya tidak pernah hadir lagi di rumah-rumah ente, maklum dari sejak saya mulai jarang nongol hingga akhir-akhir ini dan sampai sekarang saya belajar untuk menggeluti dunia investasi BO (bisnis online) hemm pemburu dollar kali  memang sih resiko itu selalu ada. Mungkin selama ini bisnis atau aktifitas yang ujung2nya bisa ngasilin duit udah puluhan yang saya ikutin, dan hasilnya ya jujur masih lebih banyak yang tidak memuaskan, gagal gagal dan belum memuaskan.

Bukan tidak sedikit bisnis yang saya ikutin ujung-ujung nya scam,,  capek deh,,, wkwkwk,, darimulai jenis MLM, PTC, arisan berantai, investasi dgn sistem ROI, afliasi, bahkan Trading saya pernah mencoba, memang sih modal kecil $10, lumayanlah withdraw  2-3 kali dengan profit kira-kira $30, eh tapi kelanjutanya selalu lost hemm,, nyerah deh untuk trading terlalu cetek ilmunya hehe,, Tapi saya tidak putus asa, masih banyak cara untuk memburu dollar sukses di internet. Karena saya yakin kalau kita mencoba terus suatu saat pasti berhasil.

Mungkin untuk kedepanya saya akan menuliskan sedikit pengetahuan dan pengalaman saya, baik atau buruk dan berbagi info tentang bisnis online ya siapa tau berguna untuk teman teman. Kenapa harus pengalaman dan dunia bisnismu? hehe,, maklum saya gak tau sih mau nulis apa di blog, jadi untuk kelanjutan blog saya ini ya saya fikir kenapa gak menceritakan aktifitas saya aja hehe,,

Insya Allah saya akan kembali mengunjungi teman teman yang pernah mengenali saya, walau tidak setiap hari tp ya di usahakan untuk sesering mungkin hehe,,,  saya ingin belajar juga dari temen-temen yang sekarang kelihatanya semakin mahir dan pinter2 di dunia blogingnya.

salam sukses, dan sampai ketemulagi.

 

 

 

Iklan

Komentar»

1. jhonytato - September 22, 2012

Patroli malam sob, izin nyimak ya..
salam kenal & sukses selalu deh..

2. Ely Meyer - Agustus 28, 2012

ke mana aja selama ini ?

maaf lahir bathin juga ya Rio

Rio - Agustus 28, 2012

iya ni mbak,, sibuk tak menentu hehe,, trmksh ya mbak ely,,

3. Rio - Agustus 28, 2012

Trimakasih ko,, boleh kalau mau hehe,,,

4. Eko Wardoyo - Agustus 26, 2012

mohon maaf lahir batin juga bang rio ^____^…. wah sukses ya bang nanti sharing ke saya yahhh hehee d(^0^)b


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: