jump to navigation

Meratakan Tulisan (kanan kiri) di wordpress Maret 10, 2012

Posted by Rio in Wordpress.
trackback

Bagai mana cara meratakan tulisan kanan kiri?

Cara ini sudah di terbitkan oleh salah seorang sahabat blogger saya yaitu mbak  Idah dengan blognya LANGKAH CATATANKU. Dari sana lah saya mengetahui ilmu yang simple ini tapi sangat bermanfaat menurut saya. Sejauh saya melakukan BW di blog sahabat sahabat yang lain ternyata masih banyak juga yang belum merapikan tulisanya. hehe Gak tau deh mereka belum tau caranya atau memang sengaja seperti itu.

Nah di sini saya ingin mengulangi postingan mbak idah LANGKAH CATATANKU, yang telah mengajarkan bagai mana cara meratakan tulisan kanan-kiri pada wordpress. Jika tulisan rata kanan-kiri bukankah terlihat rapi? mudah-mudahan bermanfaat untuk sahabat-sahabat yang belum mengetahui cara ini.

Setelah masuk di wordpress.

  1. Pilih tulisan baru (New post), tulis  artikel sampai selesai dalam mode “Visual” (atau bisa juga meng-edit tulisan lama)
  2. Seterusnya tekan Cntrl + A (untuk memilih semua tulisan)
  3. Setelah itu, tekan Alt + shift + J dan tulisan anda akan rata kanan kiri.
  4. Terakhir, silahkan terbitkan.

Simpel bukan,,?? selamat mencoba,,,,,

belajar dan berbagi.

Iklan

Komentar»

1. ihsanabdullah87 - Oktober 23, 2014

thanks..uda dapt tips ne…

Rio - Januari 1, 2015

ok sama sama,,

2. cubynet - Agustus 24, 2014

ini tips yang saya cari mas … makasih mas

Rio - Januari 1, 2015

sip, alhmdllh jika bermanfaat. mf sy baru ketemu lagi kuci rumah ini,,

3. remontulus - Februari 2, 2013

bisa-bisa, makasih banyak ya mas….

Rio - Februari 6, 2013

yup senang bisa di manfaatkan ilmunya,,

aliahmadzainuri - September 7, 2013

terimakasih banyak…

Rio - Januari 1, 2015

ok sama sama gan,, sy senang jika ini bermanfaat

4. erkaputra - Desember 14, 2012

Terima kasih atas informasinya, saya pendatang baru dlm dunia bloging, jadi info ini sangat bermanfaat sekali bagi saya pribadi, sekali lagi terima kasih, sukses selalu buat kita semua.

http://mostvalueprotector.wordpress.com

Rio - Februari 6, 2013

Salam kenal Sdr Erka Putra semoga semakin mahir di dunia bloging,, Mf saya baru saja bisa login untuk sekian lamanya heehe,,

5. anazkia - Maret 13, 2012

wehehehe, karena jarang di WP, beneran malah baru tahu 🙂

Rio - Maret 13, 2012

ternyata bisa berbagi itu asik ya mbak hehe,,saya juga tau dari temen semoga bermanfaat mbak anaz,,

6. ardiansyah pango darwis - Maret 13, 2012

nampaknya saya belum tahu nih yang ini
saya sengaja atau tidak ya 🙂

Rio - Maret 13, 2012

ilmunya sangat mudah tapi bermanfaat,,

7. Eko Wardoyo - Maret 11, 2012

loch ada short cutnya toch Shift Alt J hmmmm coba besok tak coba ya hahahahaha
biasanya masih terpaku sama button dari tempat postingan justify 🙂

wah renovasi rumah sepertinya nich – terima kasih atas perbaikan link akun bang rio nich jadi mudah silaturahminya hehehe 🙂

rio - Maret 12, 2012

iya ko sama2 hehe..

8. Idah Ceris - Maret 11, 2012

hehehehe. .

semangattttttt. . . 😛

Rio - Maret 11, 2012

maaf mbak idah gk permisi sebelumnya,mudah mudahan gk marah hehe,,,

Idah Ceris - Maret 11, 2012

gak maraaaaah laaaaaaaaa. . .

berbagi itu tak pernah rugiii kak rioo. . . 😉

Rio - Maret 11, 2012

Hehehe,, saya sangat setuju sekali dengan mbak idah,, yupz semangat2 mari kita saling berbagi.

Idah Ceris - Maret 11, 2012

yuk mariiiiiiiiiiiii kakaaaaaaaaaaaak. . 😀

elfarizi - Maret 13, 2012

Idah kan baik, gak mungkin marah-marah … 😀

Rio - Maret 13, 2012

Iya zie bener kamu,, hehe,,

9. Ely Meyer - Maret 10, 2012

sudah sering dicoba, thanks ya 😛

emang beda ya kalau baca postingan yg kiri kanannya rapi sama enggak

Rio - Maret 11, 2012

Sebenarnya ya sama aja sih mbak Ell,, toh isinya ya itu juga, cuma sepertinya lebih indah aja kalau rapi hehe,,

ardiansyah pango darwis - Maret 13, 2012

sudah sya coba tapi baru tulisan yang terbaru saya 🙂

Rio - Maret 13, 2012

gmana gan,, terlihat rapi kan hehe,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: