jump to navigation

Budi dan Wanda Februari 14, 2012

Posted by Rio in Humor.
trackback

Budi : Wan gua di fitnah nih.,

wanda : Yang bener di.., sama siapa??

Budi : Cewek yang tadi, di depan umum lagi kan gua malu wan..

Wanda : wah keterlaluan tu cewek, emangnya lo di fitnah gimana di.?

Budi : Masak gua di bilang jelek..

Wanda : Wohoy,, lo ngomong apa sih,,??

Budi : Hehehe,,,, iya panas kuping gua di bilang gitu wan,,

Wanda : (Ukhuk ukhuk.. Ekhem.. ) Wah, brani-braninya dia jujur sama lo..

Budi : Maksut lo apaan si wan, lo jg ngatain gua jelek ya..?

Wanda : weit., hehe,, sabar dulu cing., lo denger gua bilang gitu, enggak kan.? Lo itu sebenarnya ganteng sob, tapi sayang gk ada yang tau hahahaha…

Budi : Apa,,?? Setan lo ..

__________________________________________________

By Rio

Komentar»

1. Idah Ceris - Februari 15, 2012

eeehhhh. .

ada cowok-cowok ganteng dia atas lagi pada komen. . .

#maaf gue lagi memfitnah ni. . . 😛

Rio - Februari 15, 2012

Idah, gk papa deh saya di fintnah ganteng,, walau org percaya hahaha,,,,,,,,

2. Ilham - Februari 15, 2012

bagaimanapun wujudnya, bukannya kita sengaja kok nunjuk2in di depan umum… 😆

Ilham - Februari 15, 2012

(setelah lihat foto saya sendiri…) komentar tidak sesuai dengan perbuatan… FAIL. :mrgreen:

Rio - Februari 15, 2012

hehehe,,,,,,,,,

3. Ely Meyer - Februari 15, 2012

Budi = Rio ? *ampun jgn digampar aku* 😀

Rio - Februari 15, 2012

Itu juga fitnah mbak gkgkgkgk,,,,,,,,
karna saya mengakui, nah kalo si budi masak gk terima di bilang jelek hehe,,,,,,,,

Ely Meyer - Februari 15, 2012

ya jelaslah nggak terima 😀

4. elfarizi - Februari 15, 2012

Bang Rio ganteng
*eh, sorry ya udah fitnah
hehehe 😆
#Digebuk Anak Kisaran 😆

Rio - Februari 15, 2012

Hahahaha,,,,,,,, lo mulai pandai ya finah orang gk baik tu zie, yang fakta2 aja

elfarizi - Februari 15, 2012

hahaha …
ampun bang Bro …
wah bang Rio nih udah cakep, baik hati, rajin menabung, dan bertanggung jawab pula <— nah jujur 😀

rio - Februari 15, 2012

kan, itu fitnah lgi.,
tapi gk pplah saya trima aja kalau saya di bilang gnteng, cakep dsb, walau itu fitnah hahaha..

5. Eko Wardoyo - Februari 14, 2012

d(^o^”) – nasib budi sama kaya saya berarti

tapi no matter what – always be happy ?(“? _? “)

/(^.^”)

Rio - Februari 14, 2012

emg pernah ngalamin seperti si budi ko,,?
Hehe,, mf brother kejadian di atas hanyalah rekayasa semata hehe,,
Eko,, buat “EGP” aja sob,, “always be happy” setuju banget,,!!


Tinggalkan Balasan

