jump to navigation

Romeno dan Rumina Februari 12, 2012

Posted by Rio in Humor.
trackback

Romeno : Sayang tau gak, suara kamu tu lebih hebat dari para artis lho

Rumina: Ah abang,, merdu maksutnya,, segitunya, kan jadi malu,, xixixi,, masak iya sih,, kok bisa,,??

Romeno : Iya, kalo denger suara artis gratis di tv sampek capek, tapi mendengar suara kamu 30menit aja habis 50rebu,, suara kamu kan IDD,, kita SMSan aja ya,,??

Rumina: EEErrrrrrrrggghhhhh,,,dasar!!

__________________________________________________

Iklan

Komentar»

1. Falzart Plain - Februari 15, 2012

Alasan yang keren… Kirain pengen gombal. Hahay…

Rio - Februari 15, 2012

hehee,,,,,,

2. Adi - Februari 14, 2012

Numpang senyum aja he..he,He..
Lucu mas Rio

Rio - Februari 14, 2012

hehe trimakasih mas adi,,,,

3. Ely Meyer - Februari 14, 2012

mendingan chatting ya 😀

Rio - Februari 14, 2012

Bener banget mbak kalau memungklinkan hehe,,,,

Ely Meyer - Februari 14, 2012

kalau di sini itu mo nelpon ke tanah air byk sekali penawaran yg bisa dipilih, jadi aku sering nelpon ke tanah air dan ngobrol lama kadang sejam lebih dgn biaya yg cukup terjangkau, di sana belum ada ya ?

Rio - Februari 14, 2012

b\mbak Ely dimana tu Pakai apa?

Ely Meyer - Februari 14, 2012

di jerman, pakainya macam macam service telpon yg ditawarkan di sini, banyka sekali jumlahnya

Rio - Februari 14, 2012

Ow,, berarti yg sllu hadir dari jerman sampeyan to,,, trimakasih mbak,,

4. Ni Made Sri Andani - Februari 13, 2012

ha ha.. iya mending sms daripada telponan..

Rio - Februari 13, 2012

Tapi gk puas juga lho mbak,,, hehe,,,

5. Idah Ceris - Februari 13, 2012

ahahaah. . .

kak rioooo. . .GOKILLLLLLLLLLLL.

#gubraag. . . 😛

Rio - Februari 13, 2012

,, tu kan kesandung,,, atie atie dong ida,,, hehe,,,,,

6. elfarizi - Februari 13, 2012

Roaming yaaa hahaha 😆
chatting aja geh lebih murah meriah hehe 😀

Rio - Februari 13, 2012

dua duanya gaptek zie,,, hahahaha,,,,,,,,,,

elfarizi - Februari 13, 2012

haha … fb-an lah atau tulis percakapannya di blog hahaha 😆
khan sekarang zamannya e-cinta 😀

Rio - Februari 13, 2012

Yah orang gaptek juga,, nulis di blog7 la di bangunan kekeke,,

7. Eko Wardoyo - Februari 13, 2012

=)) wahahahahaha, bagus juga nich buat alesan smsan

terima kasih bang rio d(^o^”)

Rio - Februari 13, 2012

hehehe,, iya sama2 ko,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: