jump to navigation

Salam SUKSES sobat blogger!! Februari 11, 2012

Posted by Rio in Cerpen, Humor.
trackback

Ibarat pepatah mengatakan “Niat hati ingin memeluk gunung, apakan daya tangan tak sampai” begitulah apa yang saya rasa sekarang. bener gk ya hehe,, gitulah kira-kira wkwkwk,,,,

Sobat blogger, mengapa saya berkata seperti itu?, begini maksut saya sebenarnya saya kangen dengan kalian sahabat blogger , baru saya ingin mendekati dan mengenali kalian ntuk belajar banyak dari kalian, tapi mau gmna akhir2 ini pekerjaan menyita banyak waktu saya sehingga untuk berjumpa dengan kalian saya harus mencuri-curi waktu istirahat saya (gak nanya tuh,,). Dan mohon maaf saya belum sempat mampir di rumah kalian untuk berkunjung dan berkomentar. (maaf,,?? emang lo siapa?? gk dateng juga gk ada yg ngarep wkwkw,,,) Maklum saya cuma pekerja pabrik yang terkadang harus lembur, dan celakanya di dalam bulan ini sepertinya bakal terusterusan zob, weleh-weleh,,, (Itu mah musibah lo,, haha,,)

Sebenernya sih bisa juga nyempetin untuk mampir dan ninggalin bingkisan walau sebentar, dgn catatan kalau koneksinya laju,, nah yang nambah masalah lagi, koneksi saya super lemot,,, erggggh,,, kapan bisa maju nih kalo kyk gini terus. (salah siapa emang,,?? kan lo sendiri maunya yang murah wheleh,, mau pinter kok pelit,,,) Ya, bukan pelit sih cuma ngirit bnyak kebutuhan yang harus di dahulukan.  Hemmh,, tapi kayaknya harus segera di selesaikan nih mslh koneksi tapi ya tunggu wktunya xixi,,,,

Salam SUKSES sobat blogger!!

Maju terus, rubah masa depan bangsa kita.

MERDEKA,,!!


_______________________________________________ (obrolan  si Jahat dan si Baik)

B : Alah diem kenapa sih lo tan matahin semangat orang mau belajar lo,,

J : Untuk apa,,?? umur juga udh banyak, udah mau abis,,, pikirin cari duit, kawin. Buang waktu aja belajar, kalo mau belajar itu dulu sekolah tinggi2,, semprol,,

B : Ni dengerin ya,, dodol,, yang namanya belajar itu gak menuntut batas waktu umur, mau bayi, mau gede, mau aki aki yang kempot juga pasti belajar.

J : Shok ngerti lo,, udah aki2 mau belajar apa lagi,,??

B : Yah elo,,  gobog tapi merengkel (degil),,,!! Ni gua kasi contoh kecil belajarnya aki2. lo liat aki2 yang udah gemeteran ya, dia itu belajar gimana caranya  minum dari gelas yang isinya penuh biar gak tinggal setengah sewaktu nyampe ke mulutnya,,, nah,,, di angakat semua sama piring alesnya,, biar tumpahnya ke piring tadi, trus dimasukin lagi ke gelasnya di ulang terus sampe abis hehehe,, itu kan juga belajar,,, belajar dari pengalaman. Pokoknya intinya Hidup Untuk Belajar ngarti kagak lo peyot,,!!

J : Halah,, perrrtt,,!!  EGP,,,,,,,,,,,,, lebih asik seneng-seneng jalan sana jalan sini, orang hidup cuma sekali di nikmati sepuas puasnya lah,,,

__________________________________________________

wslm Rio

Iklan

Komentar»

1. Ely Meyer - Februari 11, 2012

selamat bersibuk sibuk ria ya πŸ™‚

Rio - Februari 11, 2012

Ni masih merdeka mbak hehe,,,,,

2. Idah Ceris - Februari 11, 2012

wedeewh. ..

lanjutkan. . .jangan lupa sajennya biar gak juliiing. . . πŸ˜€

Rio - Februari 11, 2012

Hehehe,, iya iya bener tu ni aja udah mulai goyang sajenya yg tadi udh mulai low,

3. Idah Ceris - Februari 11, 2012

ada orang sibuuk. . . πŸ™‚
hidup buat aki rio. . .wkwkwkkwk

tetap semangat kak rio. . . πŸ˜›

Rio - Februari 11, 2012

hehehe,, makasih idah. emm,,, alhamdllah ni saya bisa nongkrongin komputer lebih lama ,,,

4. elfarizi - Februari 11, 2012

Mudah-mudaha postingan berikutnya saya bisa lihat lansung negeri jiran khusus bidikan bang Rio hahaha πŸ˜†

berbagi donk, hidup di negeri jiran πŸ™‚
Semangka … Semangat kawan πŸ˜€

Rio - Februari 11, 2012

Wah sip,,, boleh-boleh ntar saya cari yang menarik untuk di bagikan hehe,, trimakasih elfarizi kamu membuka inspirasi baru buat saya,, maklum sayakan turunan ke 7 hahaha,, gk nyambung x ya wkwk,,,,,,

elfarizi - Februari 11, 2012

wah turunan ke-7 masih kena tuh … lain sama saya, saya keturunan ke-8 #MakinGeje haha πŸ˜†

Rio - Februari 11, 2012

hahaha,, iya itu maksut saya hedeh hedeh,,, tujuh masih enak dong ya haha,,,

5. budiastawa - Februari 11, 2012

Rio, harus seimbang antara pekerjaan dan ngeblog kan?

Rio - Februari 11, 2012

Iya mas Budi, pengenya seperti itu tapi ni waktu ngebloknya tersita dgn pekerjaan hehe,,,,,,,,, Pkbr mas Budiastawa,,? trimakasih nyempetin mampir,,,

6. Eko Wardoyo - Februari 11, 2012

semangatt bang rioooooo *\(^.^)/*

semoga sempat untuk memberikan tulisan tulisan menarik lainnya ya *hehehehehehe – sukses juga untuk pekerjaannya d(^.^”)

note : dialognya syarat makna ( mantepppp d(^o^) )

Rio - Februari 11, 2012

Hahaha,,,, iya nih eko saya rada kurang sregh belum bisa sering mampir,,,,,,,,,, trimakasih ya semangatnya,,

7. Ilham - Februari 11, 2012

selamat bekerja aja deh gan. πŸ™‚ ditunggu tulisan2 selanjutnya…
dialog yang kocak. aki2 tapi sisi jahatnya merengkel kayak anak kecil. πŸ˜†

Rio - Februari 11, 2012

Trimakasih gan udah mampir,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: