jump to navigation

Pemuda dan Ibu warung. Februari 7, 2012

Posted by Rio in Humor.
trackback

Di sebuah warung kecil datang seorang pemuda yang kelihatan seperti preman dan pengangguran

Pemuda: Buk, nasi masih ada,,?

Ibu warung: Masih ada den,,

Pemuda : Sayur buk?

Ibu warung: Banyak,,,

Pemuda: Ow,,,

Ibu warung : aden mau makan?

Pemuda : Egk buk, kok belum habis ya jam segini,, air putihnya dong buk

Ibu warung : ????????@paw!!!!!!{^-*#}# (geram)

_________________________________________________

Esok harinya pemuda itu datang lagi, masih dalam keadaan hati yang geram ibu coba meladeni si pemuda semalam

Pemuda : Hai buk,,,

Ibuk warung: Iya den,,

Pemuda: Rokok sempurna berapa buk sebungkus?

Ibuk warung : gk mahal paling sepuluh rebu den,,

Pemuda : kalau surya buk,,?

Ibu warung : hemm,, duabelas rebu gitulah ,,,,

Pemuda : waduh yang mana ya,,?? ya udah deh buk,,, samsu sebatang..

Ibu warung : Ibu gak jual rokok den., itu mah kotak kosong mainan si budi,,,,

Pemuda : <o_*>

Iklan

Komentar»

1. ari - Februari 14, 2012

#@#%%&???

2. niefha - Februari 14, 2012

jyaah..
ada ada ajah

Rio - Februari 14, 2012

hehe,, humor ringan,,

3. Ely Meyer - Februari 11, 2012

keren juga ya ibu yg punya warung 😀

Rio - Februari 11, 2012

kreatif untuk ngebales si pemuda itu mbak, hehe,,,

4. putra jember - Februari 11, 2012

bu…punya anak cewek gk?…..

Rio - Februari 11, 2012

Ada mas, bahkan anak ceweknya udah punya anak cewek lagi hehe,,,,,,,

5. papa Dhika dan Vista - Februari 8, 2012

Wahahaha…. berarti skor sementara 1-1 ya mas Rio? Nggak nyangka ibu itu akhirnya bisa ngebales juga… 😀

Rio - Februari 8, 2012

iya mas untung ibu itu gk khbsan akal hehehe,,

6. Eko Wardoyo - Februari 8, 2012

:)) – *hahahahaha buaya dikadalin d(^.^”)

7. rio - Februari 8, 2012

haha., bener mas brow kbles juga dia..

8. Adi - Februari 8, 2012

Ha…Ha…Ha…Lucu brow,akhir nya preman itu di bales juga ama si ibu warung

9. elfarizi - Februari 8, 2012

hahaiiii … udah pasti itu pemuda, mahasiswa deh 😀
atau jangan-jangan bang Rio hahaha 😆

Rio - Februari 8, 2012

Hahahaha,, bisa aja kamu elfarizi,,,,, tu pemuda blagu gaya sok banyak duit tapi kere hehehe,,,,,,,,

10. agus - Februari 7, 2012

Rokok sebatang gak ada den, yg ada kenalpot kereta api… Wkwkwk ada saja mas Rio

Rio - Februari 7, 2012

Hahahaha,,,, mas agus peace,,,!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: