jump to navigation

Andai Aku Jadi Bos Penerbit. Februari 4, 2012

Posted by Rio in Cerpen, Info, Motivasi.
trackback

Andai Aku Jadi bos Penerbit,,?? wah gak pernah terlintas di pikiran saya untuk menjadi seorang penerbit apa lagi sebagai bos, la wong pengetahuan cuma secuil guil kok pengen jadi bos hehehe,,,

Tapi bukan mustahil sih kalo di pikir-pikir asalkan kita mempunyai kemauan yang kuat untuk belajar apa pun pasti bisa. Bak pepatah mengatakan “Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan”.

Ekhem,,!! buat sahabat pembaca, kenapa saya bisa membuat judul postingan Andai Aku Jadi Bos Penerbit,,?? Sebenarnya begini ceritanya,, ini adalah dalam rangaka “Merebut Surprise” dari blog Elfarizi  yang memberikan hadiah buku yang berjudul “Sukses Jadi Penulis dan Bos Penerbit” Dan ini adalah satu tantangan yang sangat menarik untuk saya sebagai  blogger  yang masih baru belajar hehee,, moga2 aja saya bisa memenangkan kompetisi ini (kikiki,,, ngarep)

Saudara Elfarizi adalah sahabat blogger saya yang secara tidak langsung telah membantu saya membuat postingan baru. Padahal sebelum saya mengetahui Kompetisi ini saya memang kebuntuan ide mau nulis apa. Tapi ternyata Allah memberi jalan indah untuk saya memecah kebuntuan itu. Dapat ide nulis, dan bisa dapat hadiah hehe,, mudah-mudahan,, Amiin,,!!

Buat sahabat bloger pemula,, kunjung-mengunjungi blog teman adalah sangat bermanfaat. Di samping kita bisa menambah banyak teman (teman dari teman) kita juga mendapat informasi-informasi penting yang mungkin memang kita cari-cari selama ini. Seperti yang saya alami sekarang,,,, Amaizing,,!! (cirikhas tukul arwna yg telah diwarisi sahabat saya mas Mahfudz hehe,,,,) Dalam kebuntuan ide, saya coba jalan-jalan ke blog teman-teman membaca postingan terbaru mereka, eh,, tiba-tiba ada yang bagi-bagi rezeki, saya apa lagi cepet-cepet baca fahami aturan main dan coba aja  “Belum Mencoba Belum Tau” hehe,,

Menurut saya event saudara Elfarizi ini cukup luar biasa. ya walau belum tentu bisa menang tapi setidaknya telah menyelamatkan saya dari kebuntuan ide nulis  hehe,,,. Di samping beliau memberi imbalan buku yang luar biasa tersebut, beliau juga secara tidak langsung melatih para blogger untuk menulis (karna itu termasuk persyaratanya) apa lagi pemula seperti saya.

Buat para sahabat Blogger senior,, kali-aja ada yang mau buat event-event seperti ini, ayo dong jangan di tunda-tunda hehe,,,

Go go go,, semangat para sahabat blogger,,,!!

Komentar»

1. anaklabuhan - Februari 5, 2012

Wowww….saya ne mas yang ketinggalan kereta.. Kamu udah menang..dapat buku juga dapat yemen banyak.. Waaaaah ngiri aku. 🙂

Rio - Februari 6, 2012

Masih sempat mas agus ngejar,, kereta saya juga gak laju laju amat kok,, hehe,,
ingat semboyan kita
“Tidak ada kata terlambat untuk belajar”

2. Zibon Garaz Kediri - Februari 5, 2012

selamat,maju terus brow,,,

Rio - Februari 6, 2012

makasih brow,,
salam sukses,,!!

3. elfarizi - Februari 5, 2012

Selamat ya, Bang Rio … silakan cek e-mailnya untuk konfirmasi 🙂

Rio - Februari 5, 2012

Wah trimakasih banyak saudara Elfarizi,,, saya merasa beruntung sekali nih hehe,,,

4. Eko Wardoyo - Februari 5, 2012

Semangat Mengejar Impian Bang Rio /(^o^”) *hehehehe

Salam Kenal – Salam Persahabatan (^o^”)

Rio - Februari 5, 2012

Trmkasih Eko udah mau mampir,, sama2 mari kira kejar impian kita
salam kenal n slm persahabatn juga.

5. putra jember - Februari 4, 2012

amin….kok jd ikutan minat y…..hehehe

Rio - Februari 5, 2012

Ayo bro di tambah sahabat2 baru, ikuti blog2 mereka, mdh2n menambah wawasan kita sob,,,
Klo ikut yg ini sprtnya udh ketinggalan, kurang cepat dapat infonya kamu hehehe,, mungkin yang akan datang lain waktu oleh blogger2 yang lain bakalan nyusul,,,,,

6. anazkia - Februari 4, 2012

pemula atau lama yang penting berbaginya, yang penting ilmunya. Insya Allah 🙂 coba klik linknya ah

Rio - Februari 4, 2012

hehe,, iya mbak bener.

Rio - Februari 5, 2012

O iya mbak anas kalo ada info2 bermanfaat jg lupa sharing ya ,,

7. Ni Made Sri Andani - Februari 4, 2012

Semoga cita-citanya menjadi bos penerbit tercapai ya..

Rio - Februari 5, 2012

Amin,,, semoga aja ya mbak,,


Tinggalkan Balasan

