jump to navigation

Polisi dan Preman Februari 1, 2012

Posted by Rio in Humor.
trackback

Suatau hari seorang polisi menangkap seorang preman yang sedang menyamar menjadi polisi.

Polisi: Mengapa kamu menyamar menjadi polisi??
Preman: Lho kenapa bapak menyamar jadi preman? kalau bapak bisa menyamar jadi preman kenapa saya tidak bisa menyamar jadi polisi,,??

Iklan

Komentar»

1. rio - Februari 4, 2012

preman balas dendam tu haha..

2. anaklabuhan - Februari 4, 2012

Wkwkwkw… Preman sejati..mas brow.

3. Asop - Februari 2, 2012

Preman yang pakai otak kanan. 😆

Rio - Februari 2, 2012

Preman degil mas hehe

4. Suratman Adi - Februari 2, 2012

He..He..He..Numpang ketawa tersenyum mas.

Preman ama polisi emang udah gak ada beda nya baik dari segi penampilan maupun prilaku nya,sama2 tukang palak orang

Rio - Februari 2, 2012

hehehe,, tukang bentak juga wkwkwkwk,,,,,,,,
Itu lah mas akibat dari moralitas dan sosial yang rendah,,

5. elfarizi - Februari 1, 2012

Haha ,,, kalau Pak Pol bukan nyamar jadi preman, tapi suka berubah betulan jadi preman hehe 😀

Rio - Februari 1, 2012

Memang tak jarang kita temui pak pol yg jadi preman betulan sob di luarsana ,,,

6. Rio - Februari 1, 2012

Trimakasih mas irfan dan juga yisha, untuk kehadiranya,,
Terkadang kita membutuhkan jenaka-jenaka ringan agar tidak jenuh hehehe,,

7. yisha - Februari 1, 2012

hahahhahaha
lucu bangets deh sob hahhahaha 😀

8. Irfan Handi - Februari 1, 2012

Wakakakaka…..
Preman yang pintar. 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: