jump to navigation

Yang sabar aja,,, Desember 12, 2011

Posted by Rio in Humor.
trackback

Kalau ada yang ngatain lho bodoh diam aja,, sabar,,

Kalau ada yang ngatain lo,, culun juga sabar aja,,

Kalau lo di katain bego juga sabar aja kan kenyataanya egk,,

tapi kalau lo di katain cakep, manis, guanteng,, hemm tonjok aja fitnah tu,,,,,

Iklan

Komentar»

1. rosmiatimial - Januari 27, 2012

hehehehehe lucu juga tuh cerita…lagi dong biar aku bisa terhibur…

Rio - Januari 28, 2012

mbak ros,,, di tunggu aja mbak,,, jgtn lupa folow ewat email ya hehe trmksih…

2. Empi Nur Baiti Aqwa - Januari 5, 2012

wkwkwkwkkw……
kalau yg di katain seperti kata” di bawah itu aya..
puaasss banget kikiki…
PD…..

Rio - Januari 5, 2012

ehehehe,, gk buat aya deh,,, itu bukan fitnah untuk aya heeeheee,,

3. baju muslim - Desember 17, 2011

hehehehe….:P

4. yisha - Desember 13, 2011

yap, lucu sob
dan, makasih setuju saling follow 🙂

Rio - Desember 13, 2011

ok sama2 sob,,, slm knal,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: